Jumat, 12 Maret 2010

Dia

Senyumannya begitu menawan, mampu memukau dan memesona hati siapa saja yang melihatnya. Kedua mata hitamnya begitu jernih dan memancarkan kesucian jiwanya. Dan wajahnya yang bulat tampak cerah bercahaya bagai bulan purnama yang indah.

Setiap gerak tubuhnya selalu menjadi pusat perhatian. Kalau dia melakukan sesuatu yang mengejutkan, semua orang akan terkagum-kagum melihatnya.

Dia membuat semua orang ingin memberikan perhatian dan kasih sayang padanya. Dan tak ada yang bisa menahan diri untuk tidak menyentuh tubuh indahnya, di bagian manapun.

Saat dia tertawa, setiap orang yang melihatnya akan ikut tersenyum senang, bahkan terkadang bisa membuat orang menitikkan air mata haru. Saat dia menangis, orang-orang yang ada di sekitarnya akan segera menenangkan dan menghiburnya. Meskipun begitu, hanya satu orang yang bisa membuatnya tenang dan tertawa lepas kembali.

Sang Ibu akan menggendongnya dengan penuh kelembutan dan rasa sayang, dan bayi mungil yang tadinya menangis dan meronta-ronta itu akan langsung tenang sambil menatap lurus kedua mata ibunya. Tak ada yang lebih indah dari seorang bayi yang baru lahir dengan kepolosan dan kesucian jiwanya dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa bahagia hanya dengan melihatnya saja.

Bookmark and Share

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.